DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA BOJONEGORO MENYELENGGARAKAN PELATIHAN LINTING ROKOK

Bertempat di Balai Desa Prayungan Hari Rabu, 26/08/2020 sebanyak 30 peserta Pelatihan linting rokok antusias mengikuti pengarahan dari Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Welly Fitrama, S.STP.MM

Doc. Foto Desa Prayungan : Sambutan dari Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Welly Fitrama, S.STP.MM

Dalam sambutannya pak Welly panggilan akrabnya menyampaikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini perusahaan industri yang masih eksis  adalah perusahaan rokok  untuk itu utk memenuhi serapan tenaga kerja harus disiapkan tenaga kerja yang benar benar mampu dan siap kerja salah satunya melalui pelatihan seperti ini.

Doc. Foto Desa Prayungan : Sambutan dari Kepala Desa Prayungan Drs. H. Imam Rofi’i

Di kesempatan yang sama Drs. H. Imam Rofi’i Kepala Desa Prayungan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah merealisasikan program pelatihan linting rokok bagi warga Prayungan sehingga nanti bisa dijadikan modal untuk bekerja di pabrik rokok yang ada sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, lebih lanjut Kades Prayungan menekankan agar seluruh peserta serius mengikuti pelatihan sampai selesai.

Pelatihan yang diikuti 30 peserta yang seluruhnya perempuan ini rencananya dilaksanakan selama 6 (enam) hari tanggal 26 Agustus sd 1 September 2020.

Pelatihan ini bekerjasama dengan PT Putera Jaya Sakti Perkasa, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri Rokok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PPID
Gulir ke Atas