Prayungan.. (adam) Dalam memperingati Mulid Nabi beberapa hari yang lalu (27/12) meninggalkan kesan yang menyenangkan bagi Gruop Rebbana Modern pemuda desa prayungan,

Saat ditemui tim KIM, Kepala Desa prayungan. Drs.H.Imam rofi’i menyampaikan rasa bahagia yang luar biasa disebabkan Pemudanya memboyong piala pada acara festival hadrah modern tersebut.

“Motto kami, Datang dan Menang ! Kami optimis untuk cabang lomba hadrah yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari beberapa kabupaten dan yakin akan meraih juara 1,” kata Kepala desa bersemangat.

Keoptimisan itu sangat berdasar, karena pada kegiatan yang sama ditahun 2014 lalu,Group rebbana meraih peringkat harapan 3.

Lebih lanjut Rapykhi mengharapkan dukungan penuh dari warga desa,karena kegiatan yang diikuti oleh pemuda mudinya .

“Alhamdulillah, harapan  kami diijabah oleh Allah, anak-anak mampu membuktikan bahwa mereka patut diperhitungkan dalam seni hadrah modern. Selama tiga minggu terakhir, Abdul Aziz yang bertindak sebagai penyair grup hadrah bersama 14 orang temannya yang lain berlatih hadrah dengan sangat disiplin. Dengan membawakan syair Bilmuhaimin, mereka semua tampil memukau diatas panggung Festival Hadrah Modern, “ tutur adam dengan wajah berseri.(aziz)