Pembinaan Administrasi oleh TP PKK Kabupaten Bojonegoro Kepada TP PKK Desa Prayungan

prayungan-bjn.desa.id-Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Pembinaan Administrasi yang bertempat di Gedung PKK Desa Prayungan, pada Rabu (10/03/2021).

Dalam kunjungan kerja ini  TP PKK Kabupaten Bojonegoro disambut oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sumberrejo Rita Susiyani dan Ketua TP PKK Desa Prayungan Siti Munawaroh,Amd, Kep.

Dalam sambutanya Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro Hj. Aminarti Setyo Hartono  berterima kasih kepada ketua TP PKK Desa Prayungan karena telah menerima dengan baik kunjungan TP PKK dari Kabupaten Bojonegoro, beliau juga mengatakan, bahwa TP PKK di desa adalah ujung tombak dan langsung bertemu dengan Masyarakat dan dalam Situasi Pandemi Covid-19, TP PKK Desa Prayungan harus tetap menyampaikan dan memberikan penyuluhan kepada Masyarakat Desa Prayungan akan tetapi caranya berbeda seperti sebelum pandemic covid-19, yaitu:

  1. Memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat untuk Mematuhi Protokol Kesehatan,
  2. Memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Mengikuti Anjuran Pemerintah 3M Covid-19 (Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker dan Menjaga jarak),

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bojonegoro juga berharap semoga ke depannya, TP PKK Desa Prayungan Khususnya dan TP PKK yang ada di Wilayah Kabupaten Bojonegoro pada umumnya untuk lebih baik lagi dalam menjalakan tugas.

Dalam kunjungan ini TP PKK Bojonegoro juga memberikan Bantuan kepada  TP PKK Desa Prayungan. (PPID Desa Prayungan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PPID
Gulir ke Atas