Images By : Admin Desa (Kepala Desa Prayungan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya beserta Perangkat desa dan Seluruh Masyarakat Desa Prayungan)

prayungan-bjn.desa.id : malam ini pada pukul 19.00 WIB. pemdes Prayungan mengadakan acara Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 74, antara Pemdes dan seluruh warga masyarakat desa Prayungan, acara ini rutin diadakan setiap tahun, akan tetapi berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Hari ini selain Tasyakuran dan do’a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 74, sekaligus pembukaan Wisata Kuliner PUJASERA nDayohan Desa Prayungan yang baru saja selesai dibangun.

Images By : Admin Desa (Kecerian Warga Desa Prayungan Setelah Do’a Bersama Selesai)

Bapak Kepala Desa Prayungan Drs.H.Imam Rofi’i, dalam sambutnya mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu kesuksesan pembangunan wisata kuliner PUJASERA nDayohan tersebut. Selain itu juga beliau berharap agar kedepannya PUJASERA nDayohan dapat meningkatkan perekonomian warga desa.

 (Admin Desa)