Tim Perades Prayungan Lakukan Deklarasi Damai Serta Sosialisasi Tata Tertib Ujian Perangkat Desa

Jelang pelaksanaan ujian perangkat desa di wilayah Sumberejo Kabupaten Bojonegoro yang tinggal beberapa hari lagi, Tim Perades Prayungan melaksanakan deklarasi damai serta menyampaikan tata tertib ujian tulis, tampak dari peserta dari dua lowongan Perades (Kepala Dusun Medalem Timur dan Kasi Kesejahteraan) yang mengucapkan deklarasi dengan penuh hikmat di Balai Desa setempat. Pada, Jum’at (11/6/2021).

Kepala desa Prayungan, H. Imam Rofi’i Mengucapkan terimakasih kepada tim pengisian perangkat desa yang masih berkomitmen untuk tidak bermain main dalam pengisian perangkat.

“Terimakasih semuanya, kami bersama tim perades sudah berkokitmen untuk tidak main main dalam pengisian perangkat, tidak ada titip titipan, kami menginginkan transparansi,” ugkap Kades Prayungan.

H. Imam Rofi’i menambahkan, sudah barang tentu nantinya menjadi beban saat menjalankan sebuah jabatan yang diemban dan disaat melaksanakan tugas barang tentu pikiran akhirnya kepada yang tidak diinginkan.

“Harus kalian ingat sekarang ini semua harus dipertanggungjawabkan dan sudah jelas pengawasan jadi jangan sekali sekali melakukan hal hal yang merugikan,” ucap Bapak tiga anak itu.

Kades berpesan kepada calon perades untuk menyiapkan mental sebab Pemdes butuh orang yang kompeten dan komitmen serius dalam menjalankan roda pemerintahan serta melayani masyarakat.

“Kami sampaikan pada kalian semua, untuk menyiapkan mental, profesi pekerjaan di desa berbeda, butuh energi ekstra buat beradaptasi, bukan cuma soal tugasnya yang baru, tapi juga bagaimana menyesuaikan diri dengan lingkungan, gaya bekerja, jam kantor, Karena kami sebagai kepala desa tidak segan untuk mengespe kalau tidak mengikuti aturan yang berlaku,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PPID
Gulir ke Atas