UPPKA DESA PRAYUNGAN TERPILIH SEBAGAI PERCONTOHAN DI TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

prayungan-bjn.desa.id : Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) Desa Prayungan Kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. Mendapatkan Kunjungan  Dinas P3AKB Kabupaten Bojonegoro dan Terpilih Sebagi Percontohan UPPKA Desa Tingkat Provinsi Jawa Timur Pada Selasa, 25/01/2022. UPPKA Desa merupakan suatu kegiatan ekonomi produktif yang berusaha meningkatkan pendapatan yang dilakukan oleh keluarga sejahtera secara berkelompok dilingkungan masyarakat yang sederhana. solid works crack

Dalam Kunjungan tersebut dari Dinas Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh :  Nadif Ulfia, S.Sos (Sekretaris Dinas P3AKB), Supardi, S.Sos (Kepala Bidang KBKS DP3AKB), Dra. Nurhayati, MM (Kasi Pelayanan KB dan KR), dr. chief architect premier x12 product key Dwi Ripnowati, MM (Kasi Bina Ketahanan Balita, Anak dan Lansia serta Pemberdayaan Keluarga) serta turut hadir Bambang Sunariyadi , SH.MM koordinator penyuluh KB kec. Sumberrejo dan PKB Kec. Sumberrejo.

Doc : Kelompok UPPKA Desa Prayungan Kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.  Saat Foto Bersama Dengan Dinas Terkait pada Selasa 25 Januari 2022 sedang memamerkan hasil produk unggulan  mereka (Jamu/Minuman Tradisional), Red.

UPPKA Desa Prayungan Terpilih karena memiliki berbagai macam produk-produk unggulan yang sudah berjalan dan berkembang dengan baik seperti : Jamu gendong tradisional, Minuman tradisional, Keripik pisang,rempeyek daun kelor dan produk2 dari olahan daun kelor seperti stik kelor, brownies kelor, kue kering kelor, dll

Pada kesempatan Sebelumnya Kelompok UPPKA juga diundang oleh PKK  Desa Deru Kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, dalam acara Pelatihan Inovasi Pangan Lokal dan Ketua UPPKA Desa Prayungan Siti Muzayanah yang akrab di panggil Ibu Ana terpilih Sebagai Narasumbernya.

Doc : Ibu ana dalam pelatihan UPPKA di Desa Deru Kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Doc : Ibu ana dalam pelatihan UPPKA di Desa Deru Kecamatan sumberrejo Kabupaten Bojonegoro. by PPID.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PPID
Gulir ke Atas