prayungan-bjn.desa.id -Bertepatan dengan hari Pelantikan Presiden RI periode 2019 – 2024, Tepatnya tanggal 20 Oktober 2019 bertempat di Balai Desa Prayungan, Karang Taruna “Putra Jaya” Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo menggelar musyawarah Anggota untuk memilih Ketua, karena ketua yang lama Dadang Lukito Djati, S.Pd. saat ini menerima mandat baru sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kecamatan Sumberrejo.


Image : By Admin Webdes 
(Seluruh Hadirin saat 
Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya)

Dalam Musyawarah yang diikuti Anggota dan difasilitasi oleh Pemerintah Desa tersebut Ahmad Almahmudin Anwari terpilih secara aklamasi karena mayoritas peserta mengajukan namanya untuk mengemban amanah sebagai Nahkoda Karang Taruna “Putra Jaya” 3 tahun ke depan.


Image : By Admin Webdes
(Acara Musyawarah Pemilihan
Pengurus Karang Taruna "PUTRA JAYA" 
Desa PrayunganKec.Sumberrejo Kab. Bojonegoro )

Pada kesempatan itu Mas Udin panggilan akrabnya menyampaikan kesiapannya untuk mengemban amanah yang diberikan kepadanya, akan tetapi dia sampaikan bahwa dia tidak bisa bekerja sendiri tapi semua anggota dan pengurus harus kompak untuk mengisi agenda dan program kerja organisasi “Karang Taruna itu tidak hanya ada saat agenda tahunan seperti HUT RI saja, tapi harus punya agenda inovatif selain itu, seperti pelatihan pelatihan untuk meningkatkan SDM anak muda Desa Prayungan”.

Sesaat setelah musyawarah usai Dadang Lukito Djati ketua Karang Taruna yang lama menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya musyawarah ini, dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih sembari berharap semoga ketua terpilih bisa membawa organisasi ini menjadi lebih baik dari periode sebelumnya.

Di kesempatan yang sama, Drs. H. Imam Rofi’i Kepala Desa Prayungan juga mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna Putra Jaya” yang lama yang telah Sukses menyelenggarakan Musyawarah tersebut, dan atas kerjasamanya selama ini dalam mengisi agenda kegiatan dan pembangunan di Desa Prayungan.


Image : By Admin Webdes 
(Kepala Desa Drs. H. Imam Rofi'i 
Memberikan Sambutan Pada Acara Pemilihan 
Pengurus Karang Taruna 
"PUTRA JAYA" Masa Jabatan 2019-2022)

lebih lanjut Kepala Desa Prayungan menyampaikan harapan kepada ketua yang baru untuk menjalankan roda organisasi ini dengan baik, dengan pengalaman yang di miliki oleh mas Udin yang saat ini juga menjadi Pendamping Bumdes (Kementerian Desa) saya yakin dia mampu… Kata Kepala Desa menutup pembicaraannya.

(TPID Desa Prayungan)