Ngudoroso Bareng Kades Prayungan

prayungan-bjn.desa.id : Sebagai bentuk implementasi pemerintahan Desa yg terbuka, Pemerintah Desa Prayungan menyelenggarakan kegiatan Dialog Publik “Ngudoroso Bareng Kades”, acara yang digelar pada Jum’at 06/11/2020 malam tersebut bekerja sama dengan Karang Taruna Putra Jaya dan PPID Prayungan. dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Image : Ngudoroso Bareng Kades Prayungan (PPID Prayungan)

Dalam Sambutannya, H. Imam Rofi’i Kades Prayungan menyampaikan bahwa forum Ngudoroso Bareng Kades ini di samping sebagai forum silaturahmi juga sebagai upaya untuk menjaring aspirasi dan masukan, saran serta kritik dari masyarakat yang nantinya akan digunakan sebagai bahan dalam penyusunan RKPDesa serta Musyawarah¬† pembangunan.

 

Image : H. Imam Rofi’i Kades Prayungan dalam memberikan Sambutan (PPID Prayungan)

Dalam Kesempatan yang sama Soemarsono, SE, MM. Camat Sumberrejo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada pemerintah Desa Prayungan yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut ini merupakan kegiatan yang seharusnya dilakukan oleh seluruh Pemerintah Desa khususnya di wilayah kecamatan Sumberrejo, lebih lanjut Soemarsono menyampaikan selamat kepada Pemerintah Desa Prayungan yang telah meraih Juara 1 Desa Terbuka se Kabupaten Bojonegoro Pada Tahun 2019 dan 5 besar desa terbuka dan terinformatif se Jawa Timur pada Tahun 2020, mudah-mudahan menjadi juara 1 se Jawa Timur pungkasnya.

Image : Soemarsono, SE, MM. Camat Sumberrejo dalam memberikan Sambutan (PPID Prayungan)

Hal senada juga disampaikan oleh Joko Suharmanto Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro yang malam itu hadir secara khusus untuk menyaksikan langsung jalannya dialog, Pak Joko sapaan akrabnya dalam closing statement pada dialog publik malam itu menyampaikan bahwa jalannya dialog sungguh di luar dugaan, dimana masyarakat desa Prayungan benar-benar kritis dan pertanyaannya tajam-tajam, begitu pula pihak pemerintah Desa juga memberikan tanggapan dan jawaban yang sangat terbuka, ini wujud Pemerintahan yang transparan dan akuntabel, sebenarnya menjadi Pemerintahan yang transparan dan akuntabel itu merupakan hal yang sangat berat, meski demikian Desa Prayungan telah berhasil mewujudkan itu…”, menutup pembicaraannya.

Image : Joko Suharmanto Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bojonegoro dalam memberikan Sambutan (PPID Prayungan)

Dialog Publik tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Lembaga Desa, Ormas seperti NU, Muslimat/Fatayat, Ansor, Muhammadiyah, Perguruan Silat SH Terate dan Pagar Nusa. Dan tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda.

Image :unsur Lembaga Desa, Ormas seperti NU, Muslimat/Fatayat, Ansor, Muhammadiyah, Perguruan Silat SH Terate dan Pagar Nusa. Dan tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda saat menghadiri Ngudoroso Bareng Kades Prayungan (PPID Prayungan)

Oleh: PPID Desa Prayungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PPID
Gulir ke Atas